Langsung ke konten utama

Aset Infestasi melalui Apartemnt Green Pramuka City

Hari ini senaang bisa jadi undangan untuk melihat dan menyaksikan Site Visit Apartement Green Pramuka City Nah ada sedikit deskripsi yang mau saya ulas sedikit nih mengenai Apartemen ini nah simak sampai selesai ya pembahasan saya
Aparetemnt Name: Green Pramuka
City Location: Jl. Jendral Ahmad Yani Kav.49 Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat 10570
Tower/Floor/View: Size 33m2 Bedroom 2 Bathroom 1
Jakarta Pusat 10570 Tower/Floor/View: Call for detail Size: 33 m2 Bedroom: 2 Bathroom: 1 Condition: Unfurnished Siap Huni
Ada beberapa fasilitas yang dimiliki oleh unit yang berada di Apartement Green Pramuka City ini diantaranya ada beberapa fasilitas yang memang disediakan dan juga dimiliki oleh Apartemen Green Pramuka ini diantaranya adalah :

1. Fasilitas Kamar atau Unit Singel dengan ukuran per unit kamarnya (100x200) dengan 1 Queen bath ukutan (160x300)


2. Fasilitas Kamar mandi yang juga dimiliki di unit ini adalah Toiletries dan shower serta fasilitas saniter pendukung lainnya.



3. Fasilitas Dapur dimana untuk peralatan Masak, Gas Stove, kulkas, Rice Cooker, Dispenser (peralatsn masak ini tidak termasuk dalam penawaran Apartement)


4. Fasilitas Ruang Tamu adalah untuk fasilitas penataan desainnya bisa digunakan untuk tempat TV, Ruang tamu dan Dining Tabl

Selain unit kamar yang ditawarkan selain fasilitas yang memang untuk unit hunian ada beberapa fasilitas umum yang juga ditawarkan dan bisa di gunakan oleh penghuni yang memiliki unit apartement ini di antara fasilitasnya itu adalah: Kolam Renang, ATM Center, Mall, Laundry berbayar, Minimarket, Taman serta Playground serta akses jalan yang memang disediakan untuk akses ke Unit hunian Apartemen ini.

Apartement Greend Pramuka City ini berada ditengah kawasan kota yang aksesnya sangat mudah untuk bisa diakses dari segala wilayah di Jakarta. Additional Informasi:

1.Galeri Nasional berjarak sekitar 22 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 7.1 km

2.Monumen Nasional berjarak sekitar 25 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 8.7 km

3.Museum Nasional berjarak sekitar 31 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 8.9 km

4.Galeri Nasional berjarak sekitar 25 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 6.1 km

5.Pusat perbelanjaan terdekat adalah Green Pramuka Square hanya bisa dengan berjakan kaki saja.

6.Mall Arion berjarak sekitar 10 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 3.9 km.

7.Plaza Atrium berjarak sekitar 19 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 5.3 km.

8.La Piazza berjarak sekitar 15 menit berkendaraan dengan jarak tempuh hanya kurang lebih 7.9 km.

Menurut Direktur Utama Green Pramuka City yaitu Bpk. Rudy Herjanto, uga tidak lupa ikut mengenalkan semua unit-unit apartement yang ada. Nah ada berberapa unit keuntungan yang memang dimiliki dari Apartement ini yang memang menurut beliau yang sedang booming banget dan sangat diminati oleh konsument yang akan membeli dan menggunakan serta para konsument pada apartement tersebut.
Dan adapun beberapa kemudahan itu diantara 7 keuntungan yang ditawar kan akan saya kasih bocoran 7 keuntungan yang ditawarkan apabila kita sebagai konsument membeli atau berinvestasi disana, di antaranya adalah:

1.Lokasi strategis. Akses untuk mencapai lokasi ini juga sangat mudah karena letaknya yang berada ditengah kota. Dimana lokasi Apartement yang berada ditengah Kota ini akan menjadi tolak ukur untuk para konsument membeli atau berinfestasi di Apartement Green Pramuka City

2.Unit Apartement Saat ini sudah tersedia dan siap huni dengan tipe 21 dan 33 disetiap lantainya ada 33 unit yang ditawarkan (jadi kalian gak perlu mengkhayal tentang memiliki unit apartement dengan lokasi dan pemandangan yang indah serta akan kalian nikmati nantinya, kalian bisa langsung ngeliat pemandangan yang kalian mau dari tower/ unit yang kalian pilih. Jadi bukan seperti nyari kuncing didalam karung ya hihihihi)

3. Fasilitasnya lengkap Apartement ini memiliki fasilitas umum sebagai salah satu faktor pendukung diantaranya ada mall, kolam renang, food court, gym serta akses jalan menuju unit.

4. Akses jalan mudah Dekat dengan jalan tol, selain itu bagi kalian yang mau menggunakan transportasi umum juga seperti pangkalan ojel online

5. Ruang terbuka Ruang terbuka atau taman ini yang bisa kalian gunakan kapanpun pastinya inilah salah satu keuntungan akses yang dimiliki di Apartement ini.

6. Bonus compact furnish, Dengan prinsip EFM (Effective Function Merchanism)

7. Untung cepat, investasi ringan, kepastian investasi (buy back garanty, rental garanty).


Yuk yg mau tau lokasi dan unit yang ditawarkan saya ada beberapa koleksi foto dari unit apartement tersebut
Nah gimana masih penasaran ga yuk mampir aja ke Green Pramuka City buat mengetahui dengan detail apa aja yang ditawarkan serta ada berapa banyak keuntungan yang nantinya akan ditawarkan disetiap unitnya dijamin ga bakalan rugi deh ada hunian baru ditengah kota dengan fasilitas yang lengkap.
#GreenPramukaCity #Apartement #Hunian #LokasiStrategis #Unit #Desain #Ide #Konsep #Arsitek #BahagiaItuSederhana #NikmatiHari #2MalaikatKecilku #Senyum #Hari #SenyummuBahagiaku #Bahagiaku #KasihSenyumAja #IvoKhairanKhafiazka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Mall Mewah di Kawasan Cibubur Mall Ciputra Citra Grand