Sebuah Mall Mewah di Kawasan Cibubur Mall Ciputra Citra Grand


Awalnya Ciputra Group yang sudah lebih dari 20 tahun berada di kawasan Jalan Alternatif Cibubur-Cilengsi yang sudah sangat terkenal dengan dunia properti perumahan mewahnya yaitu Perumahan ini adalah Citragrand akhirnya mau juga membangun sebuah mall mewah dikawasan Cilengsi-Cibubur. Walau tanpa disadari diperumahan ini sebenarnya sudah berdiri juga sebuah mall yang bisa dibilang cukup mewah sebagai sebuah mall dikawasan itu tapi setelah sekian lama akhirnya Ciputra Group mau membuat mall yang berkelas dan super mewah yang berada dikawasan Cilengsi-Cibubur. Selain itu Group Ciputra juga akan membuat sebuah hotel mewah yang rencananya juga akan dibangun persis bersebelah dengan Mall Ciputra Citragrend tersebut. Luar biasa memang pengembang properti ini dimana pun pembangunan properti pasti sukses dan berhasil dan senang bisa menjadi bagian dalam time pembanguna Mall Ciputra Citragrend ini secara memang saya juga pernah juga ikut andil menjadi TDC (Tenan Desain Coordinator) Ciputra Group untuk proyek pembangunan Mal Ciputra World Surabaya loch 😁 nah simak lebih lanjut ya sekelumit cerita dibalik pembuatan Mal Ciputra Cibubur Citragrend ini yuk.

Nah Mal Ciputra Cibubur Citragrand ini merupakan gerbang utama pintu masuk suatau kawasan perumahan elit kelas menengah ke atas diwilayah Citragrend yang juga dibangun oleh pengembang properti Ciputra Group sejak pertenghan tahun 1990-an di mana Mal baru ini bukanlah Mal renovasi dari Mal yang sudah ada dikawasan tersebut, artinya memang Mal ini dibuat dengan membongkar semua Mal yang lama dan memang tidak diminati sama sekali oleh masyarakat disekitaran Cibubur dam terbukti setelah diresmikan mal ini bisa bersaing dengan lebih fair melawan dua mal yang sudah lebih dulu eksis,lebih mewah, lebih laku yang juga berada dikawasan Cibubur. Mal Cibubur tidak pernah berhenti untuk mempercantik diri melawan kompetitor terdahulunya yaitu Plaza Cibubur dan Cibubur Junction.
Mal Ciputra Cibubur jelas sebuah mal yang jauh lebih mewah, berkelas dan Mal Ciputra Cibubur jelas jauh lebih luas dan mal ini memiliki 3 lantai dan luas keseluruhannya mencapai 33.500 meter persegi sedangkan mal yang terdahulu luasnya hanya 500 meter persegi saja. Dan pembongkaran seluruh mal lama dilakukan pada akhir 2011 dilanjutkan dengan lama pembangunan yang dilakukan pada tahun 2012 awal mulanya di namakan Mal Ciputra Citragran Cibubur dan setelah diresmikan 17 Juli 2013 berubah nama menjadi Mal Ciputra Cibubur atau (MCC).

Mal ini pun berganti mana manjadi Mal Ciputra Cibubur karena letaknya yang strategis samapi dengan promosi yang biasa digunakan oleh para pengembang dikawasan itu yang suka juga menyebutkandiri berada di suatu lokasi atau kawasan dan memang secara fisiknya Plaza Cibubur, Mal Ciputra Cibubur, Cibubur Junction memang berafa diwilayah Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampirna kota Bekasi. Kecamatan Jatisampurna ini merupakan hasil pemekaran Kecamatan PondokGede dan dalam bahasa Pemkot Bekasi Kelurahan Jatikarya merupakan wilayahnya yang paling selatan, berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Dan memang sejak dibuka hingga saat ini Mal Ciputra Cibubur terbilang memang mal yang laris manis maklum karena mal ini memang memiliki banyak anger tenan yang berkelas dan besar diantara tenan-tenan itu adalah sebagai berikut:
1.Gramedia tenant ini memang sudah ada sejak mal lama ada namun pihak Gramedia tetap bersedia bergabung menjadi tenantnya
2.Matahari Departement Store tenant yang satu ini baru bergabjng dan memang baru beroperasi sejak 27 Julin2013 atau tepatnya 3 minggu sebelum Grand Opening
3.Hypermart merupakan store yang juga bergabung di mal ini hypermart sendiri juga sudah ada sejak awal mal buka sebagai salah satu pusat grosir yang menjual segala kebutuhan rumah tangga.
4.Bioskop Cinema XXI yang juga sudah ada di mal tersebut dan merupakan salah satu tenant besar.
Ini adalah satu alasan mengapa Mal Ciputra Cibubur ini di buat karena mal yang sudah ada disekitaran area Cibubur memang kapasitasnya sudah penuh sementara market di kawasan cibubur semakin lama semakin berkembang terus, jadi pembangunan mal ini dirasa saat yang tepat bagi pengembang untuk membuat sebuah mal yang lebih mewah dan lebih besar. Selain itu pengembang juga sudah memiliki suatu pleaning hotel berbintang Hotel Ciputra diatas Mal Ciputra Cibubur dan nantinya hotel ini merupakan hotel berbintang pertama di kawasan Cibubur. Sebab daerah-daerah di pinggiran Jakarta seperti Sentul atau Serpong sudah banyak yang sudah memiliki hotel berbintang sebaliknya untuk kawasan Cibubur sendiri memang belum mempunyai sebuah hotel berbintang diharapkan nantinya Cibubur juga akan menjadi suatu kawasan yang berkembang seperti kawasan lainnya.

#Ciputra #Properti #MCC #MalCiputra #MalCiputraCitragrandCibubur #Mal #MalCiputraCibubur #Cibubur #Sejuk #Nyaman #Damai #Group #Time #Kompak #Jatisampurna #Bekasi #CiputraGroup #BahagiaItuSederhana #NikmatiHidup #KasihSenyumAja #SenyummuBahagiaku #Senyum #NikmayiHari #2MalaikatKecilku #BanyakCaraUntukBahagia #IvoKhairanKhafiazka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aset Infestasi melalui Apartemnt Green Pramuka City